13 August 2018

Download Mozilla Firefox Terbaru 62.0b9 Beta

Mozilla Firefox Terbaru 62.0b9 Beta




Publisher : Mozilla Organization
OS : Windows
Lisensi : Open Source
Ukuran : +- 35MB






Mozilla Firefox (atau Firefox saja) merupakan perangkat lunak peramban web (web browser) yang di kembangkan oleh Mozilla Foundation dan anak perusahaannya Mozilla Corporation. Firefox tersedia untuk sistem operasi Windows, MacOS dan Linux, Firefox juga tersedia untuk perangkat mobile bersistem operasi Android dan iOS.
Dilansir dari situs web toptenreviews.com, Firefox menempati urutan pertama dari sepuluh perangkat lunak peramban web terbaik lainnya, ranking tersebut didapat berdasarkan penilaian aspek Kecepatan dan Kompatibilitas, Fitur, Keamanan, serta Bantuan dan Dukungan. Fitur-fitur pada perangkat lunak peramban web Firefox antara lain:


1. Di dukung ribuan add-ons dan extentions

Add-ons merupakan aplikasi yang di tambahkan pada perangkat lunak Firefox untuk berbagai keperluan seperti manajemen download file (misalnya DownThemAll), menggunakan VPN gratis (misalnya Hotspot Shield) dan masih banyak lagi.


2. Mudah di kostumasi

Kostumasi tema, bookmarks, hingga pengaturan privacy pada perangkat lunak Firefox mudah untuk di kostumasi, hal tersebut menjadikan antar muka Firefox menarik dan mudah di gunakan oleh orang awam hingga orang mahir.


3. Menjelajah lebih cepat

Pengembang Firefox (khususnya yang terbaru) mengklaim bahwa Firefox kini hadir dengan lebih cepat dan lebih ramping karena menggunakan memory lebih sedikit sehingga meningkatkan kecepatan akses serta penerapan sistem multi-process untuk meningkat kecepatan multi-tasking dengan multi-tab (menjalankan lebih dari satu tab pada satu jendela atau menjalankan lebih dari satu jendela bersamaan


4. Dilengkapi Password Manager

Tak perlu mereset password Anda karena lupa password, Firefox Password Manager akan menyimpan semua password Anda sehingga Anda dapat login secara otomatis atau menemukan password yang tersimpan dengan mudah, sehingga Anda tidak perlu repot menghafal semua password untuk masing-masing akun online Anda


5. Dilengkapi fitur Private Browsing

Private Browsing merupakan salah satu fitur Firefox yang dijalankan sebagai mode saat membuka jendela baru, dengan menggunakan mode ini, riwayat browsing (browsing history), cookies, file-file sementara, dan riwayat unduhan (melalui built-in download manager) tidak akan di simpan kecuali bookmarks dan file-file terunduh pada hard disk komputer Anda.



Download Mozilla Firefox Terbaru

Tidak hanya itu, untuk menyimpan alamat situs web favorit Anda, Anda hanya cukup mengklik ikon bintang atau menekan Ctrl+D dan alamat situs web akan tersimpan sebagai item bookmark, jika suatu saat Anda ingin mengunjungi alamat situs web tersebut, Anda dapat dengan mudah mengaksesnya. Untuk mengorganisir item pada bookmark Anda, Anda dapat mengelompokkan masing-masing item ke dalam folder khusus sehingga item bookmark menjadi tersimpan rapi dan mudah di akses. Download Mozilla Firefox terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Download Mozilla Firefox 62.0b9 Beta 32-bit (Bahasa Indonesia)
Download Mozilla Firefox 62.0b9 Beta 64-bit (Bahasa Indonesia)

Download Mozilla Firefox 62.0b9 Beta 32-bit (Bahasa Inggris-US)
Download Mozilla Firefox 62.0b9 Beta 64-bit (Bahasa Inggris-US)

Selamat Mengunduh Dan Semoga Bermanfaat !!

No comments:

Post a Comment

KIRIMKAN MASUKKAN SOBAT MENGENAI POSTINGAN DAN BLOG INI !!
PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN JEJAK.